Minggu, 10 Januari 2010

SELAMAT DATANG !

"Selamat datang di blog hubungan kerja industri SMK N 49(kelompok Bisnis&manajemen) JAKARTA!" kami ucapkan dan salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang maha kuasa serta sukses selalu dalam menunaikan tugas sehari-hari! amin!

Selanjutnya rumusan tugas pokok dan fungsi dari hubungan industri & masyarakat(HIM/HKI/HUBIN/HUMAS) di SMKN 49 adalah membantu TOP manajemen Sekolah dalam menyusun dan melaksanakan program kerja serta mengkoordinasikan pelaksanaan tugas kerjasama dgn masyarakat:dunia industri;dunia kerja dan dunia usaha dalam pelaksanaan pendidikan sistem ganda yg menganut prinsip 'link&match' dan 'on the job training' dan penyaluran tamatan setelah 3 s.d 6 bulan tamat sekolah.

kemudian tanggung jawab hubungan kerja industi diantaranya: tercapainya kerja sama industri dgn baik,dalan rangkaPelaksanaan PSGyg menganut prinsip'link&math' dgn baik,dan berjalanya fungsi BKK SMKN 49 Jakarta yaitu terserapnya tamatan diatas 70%setelah 3 bulan tamat sekolah ,serta terbangunnya citra positif sekolah.

Demikian sekilas ttg Hubungan kerja Industri pada SMKN 49 jakarta,
maklum kiranya bila ada hal penting namun luput dari penulisan pd tulisan ini.

Jakarta,januari 2010
Tb.Kusai,S.Pd./
Waka Hub.Industri&Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar